Di Penghujung Waktu.....



 rasanya baru kemarin aku merambat....
 hingga bisa berjalan meski masih tertatih....jatuh , bangun dan berlari....
 namun terasa semakin jauh aku berlari menggapai asa..
 semakin jauh-jauh dan menghilang....hampa .




 dan kini di penghujung waktu..aku tersentak...
 masihkah ada lagi kesempatan itu
 sedang usia hanya tinggal menghitung hari..
 hanya sekali, dua kali mendayung..
 sedang aku masih jauh dari sempurna...
 masih belum selesai debit kriditku....
 masih belum sebiji jarah pun amalku
 masih terlalu sempit berpikirku...




Tuhan....beri aku waktu...
 selesaikan kewajibanku...
 perbanyak amalku ibadahku
 bukan lagi kesia-siaan yang begini
 bukan dengan tunda menunda lagi..




 Aku hanya ingin menghadap-Mu dalam fitri
 kalaulah masih sangat kurang ibadahku,
 mohon jangan Kau beri kesempatan aku menambah dosaku..
 dengan menerima tobat-tobatku..
 dengan menuntun setiap langkahku...
 dengan mempermudah usahaku...
 dengan memperkuat imanku....




 tak ada lagi yang pantas aku Mohonkan...
 karena aku merasa tak pantas....betapa kerdilnya aku
 hanya menghamba yang aku inginkan Pada-Mu
 hingga Engkau merindhoi semua lahir batinku..
 sampai penghujung waktu saat tiba aku menghadap-Mu
 dan Engkau berbolehkan aku selalu di Sisi-Mu....kekal selamanya..




 hanya itu harapku
 di penghujung waktu ini..
 kabulkan pintaku..Tuhan.
 Amiin.



Kudus , 25 Desember 2014

Dinda Pertiwi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenang Menara Tetap Setegar Menara Kudus dalam Menghadapi Pandemi

Sidomukti' Istana terakhir Sang Mandor Klungsu / Joko Pring / RMP. Sosrokartono

Misteri Arah Rumah Kontrakan Kami