Laki-lakiku, Terbanglah Denganku


Laki-lakiku, Terbanglah Denganku
akhirnya aku dapatkan kamu ..iya...kamu...
kamu asyik kamu menarik tapi selalu bikin aku berdenyut
bagaimana bisa aku menghindarimu
kamu muda kamu penuh gairah menggebu
penuh semangat membuatku semakin merindu

dari mana datangnya kau  laki-lakiku
tak akan aku pedulikan lagi siapa kamu
kau klik  tepat di jantung kalbuku
tak tanggung-tanggung kau ubah ruh hidupku
pada posisi paling nyaman untuk kau dan aku

aku tak mampu...aku tak sanggup
sejenak menghindar sentuhan menyeluruh pada ruh
setelah setahun kau adalah musuh
kini kau telah bergemuruh menang bertaruh
biarlah kita buktikan kau bukan perusuh

tak usah ragu lagi ...kamu memang untukku
ciptakan hari-hari yang jelas tak lagi kelabu
duuh....kau laki-lakiku mendekatlah padaku
tutup pintu dan mari kita berbulan madu
sejenak setelah itu dunia akan memujamu
karena engkaulah laki-laki berbaju anti peluru
siap mengangkasa di langit yang biru..

marilah laki-lakiku...
terbanglah denganku

sumber gambar: pinterst.com
Kudus, 14 September 2015 ; 22:35
'salam fiksi'

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenang Menara Tetap Setegar Menara Kudus dalam Menghadapi Pandemi

Sidomukti' Istana terakhir Sang Mandor Klungsu / Joko Pring / RMP. Sosrokartono

Misteri Arah Rumah Kontrakan Kami